Ads


 

Selasa, 08 September 2020, September 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-08T05:26:51Z
Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk M.PdRekor Unima TondanoUnima TondanoUnivesitas Negeri Manado di Tondano

Gotong Royong Membangun Unima Dengan Segala Perbedaan Ujar Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk M.Pd

 

Upacara pelantikan, Prof Dr. Deitje Adolfien Katuuk M.Pd sebagai Rekor Terpilih periode 2020-2024 Universitas Negeri Manado di Tondano. (Foto: Istinewa)


JOURNALTELEGRAF
– Calon penganti Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) periode 2020 – 2024, akhirnya jatuh pada Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd. 


Diketahui proses pemilihan tersebut dilaksanakan di Gedung Auditorium Unima di Tondano. Bulan lalu.


Rektor terpilih, Prof. Dr Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd, mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan, serta ungkapan Terimakasih kepada Keluarga, suami tercinta dan anak-anak atas doa dan motivasinya.


“Terima kasih Pak Presiden, Pak Menteri Pendidikan & Kebudayaan dan semua jajaran Kementerian serta pemerintah Provinsi Sulawesi Utara khususnya ketua Dewan Penyantun Unima, Pak Gubernur Olly Dondokambey. Senat Unima dan para mantan Rektor Unima, para kandidat, para pendukung, serta keluarga besar Universitas Negeri Manado,” ungkap Prof Deitje.


Ia melanjutkan, proses pencairian kepimimpin telah usai, sekarang mari bersama kita bergotongroyong membangun Unima dengan segala perbedaan. Perbedaan itu merupakan potensi kita masing-masing yang akan menjadi energi baru untuk Unima berprestasi. 


“Gotong royong membangun Unima, Unima MAPALUS Kita jadikan Unima sebagai tempat membentuk manusia yang bermartabat untuk Indonesia maju,” tutupnya seraya menambahakan Salam Unima MAPALUS, salam sehat dan bahagia selalu.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar