Ads

Sabtu, 12 September 2020, September 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-12T12:28:26Z
AKBP F.X Winardi Prabowo SIKSertijab Polres Bitung

Dua Pejabat Utama Polres Bitung Berpindah Tugas Winardi Pimpin Langsung Sertijab

 

Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Sabhara Polres Bitung dan Kapolsek Lembeh Selatan dihalaman Mako Polres Bitung di Pimpin lamgsung oleh Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK. Sabtu (12/09/2020). (Foto: Istimewa)

JOURNALTELEGRAF – Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Sabhara Polres Bitung dan Kapolsek Lembeh Selatan dihalaman Mako Polres Bitung. Sabtu (12/09/2020).


Sertijab tersebut, berdasarkan Keputusan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Nomor: KEP/555/VIII/2020, tertanggal 24 Agustus 2020. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri dan Pegawai Negeri Sipil Polri di lingkungan Polda Sulut.


Diketahui, AKP Stanley Ramly Rambing, S.E. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Airmadidi Polres Minut diangkat sebagai Kasat Sabhara Polres Bitung menggantikan AKP. Everhard R. E. Kawatu yang berpindah tugas sebagai Kanit Sat PJR Ditlantas Polda Sulut dan Kapolsek Lembeh Selatan Polres Bitung dijabat oleh AKP. Arie Najoan yang sebelumnya menjabat PS. Kanit Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulut menggantikan IPTU. Reymond Sendewana, S.H. yang berpindah tugas sebagai PS. Kasi Intelair Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Sulut.


Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, dalam sambutannya menyampaikan, kebijakan pergeseran personil diwilayah Polda Sulut, merupakan kebutuhan dam penyegaran serta promosi jabatan dalam sistem pembinaan karier setiap personil.


“Kiranya dengan adanya mutasi  pimpinan dalam lingkungan Polres Bitung, dapat menabah motivasi dalam kerjaan serta dapat mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,” ujar Winardi.


Lanjutnya, mutasi seperti ini akan terus berlanjut, ia pun berharap apa yang telah dilakukan di Polres Bitung, agar dapat dilaksanakan bahkan di tingkatkan di kesatuan yang baru.


“Dengan kepercayaan dan tanggung jawab di kesatuan yang akan ditempati nantinya, mampu untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik,” tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan Sertijab para pejabat utama, Perwira, Brigadir serta Ketua Bhayangkari Ny. Tari Winardi dan para pengurus Bhayangkari cabang Bitung.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar