Ads

Kamis, 01 Oktober 2020, Oktober 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-01T03:53:08Z
DPC GAMKI BitungKonfercab V DPC GAMKI Bitungkota bitung

Dans Resmi Nakhodai GAMKI Bitung Periode 2020-2023

Konfercab V DPC GAMKI Bitung. Senin 28 September 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Bitung, mengelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke- V.


Konfercab Ke-V DPC GAMKI Kota Bitung, yang dilaksanakan di Gereja GMIM Getsemani Madidir, Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir. Senin (28/09/2020).


Dalam Konfercab ke-V DPC GAMKI Kota Bitung, Daniel Dans Saleletang terpilih sebagai Ketua DPC GAMKI Bitung periode 2020-2023 secara Aklamasi, setelah melalui proses penjaringan yang ketat, dan akhirnya    menggantikan Yapi Leto, sebagai Ketua pada periode sebelumnya.


Dengan terpilihnya Daniel, sebelumnya ada sejumlah nama yang kian mencuat  yang masuk dalam bursa pemilihan sebagai Ketua DPC GAMKI Bitung,  yakni Lanny Sondakh, yang diketahui sebagai kader senior serta Sekretaris DPC GAMKI Bitung dan Herold Barauntu, selaku Wakil Ketua DPC GAMKI Bitung pada periode 2017-2020 dan saat ini sebagai Ketua Konfrencab.


Proses penjaringan sesuai dengan tata tertib dan syarat calon, yang ditetapkan dalam forum Konfrencab V DPC GAMKI Bitung, setiap bakal calon harus didukung oleh Tiga Pengurus Anak Cabang (PAC), dan diketahui dalam struktur organisasi DPC GAMKI Bitung, terdapat Delapan PAC.


Kamang Toreh perwakilan DPD GAMKI Sulut, selaku Pimpinan Sidang Konfrencab V DPC GAMKI Bitung dan Leonardo Mandan sebagai Perwakilan DPC GAMKI Bitung, mengesahkan Daniel Dans Saleletang sebagai Ketua DPC GAMKI Bitung periode 2020 -2023.


Sebelum menjabat Ketua DPC GAMKI Bitung, periode 2020-2023, Daniel pernah menjabat Wakil Ketua di dua periode dan jabatan terakhir sebagai anggota Majelis Pertimbangan Organisasi GAMKI Bitung.


“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Ini merupakan amanah dan tanggung jawab bagi saya selaku Ketua, mari kita bekerja bersama-sama memajukan GAMKI Bitung dengan pencetusan program kerja yang nyata,” ungkap Daniel. 


Dalam Konfercab dihadiri kepala sejumlah pengurus DPD GAMKI Sulut, yakni wakil ketua sekaligus Korwil Bitung-Minut, Yeldi Kuhu, SE, ketua MPO, Tery Wowor, SH, para senior GAMKI, Pdt Robby Kawengian, Sandra Pangemanan, SE, Drs James Lumenta dan lainnya. Selain itu, juga turut hadir, kepala Badan Kesbangpol, yang mewakili Pjs Walikota, Drs Oktavianus Tumundo, para Camat dan undangan lainnya


Editor : Redaksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar