Ads

Kamis, 13 Agustus 2020, Agustus 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-13T07:04:52Z
Boven Digoel

PKK Kabupaten Boven Digoel Laksanakan Kegiatan Pembinaan Organisasi Perempuan

 

Foto Bersama(PKK) Kabupaten Boven Digoel 


JOURNALTELEGRAF-Guna melakukan pendekatan terhadap organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Boven Digoel, Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Boven Digoel melakukan pembinaan organisasi perempuan  dengn tema "Kreatifitas Perempuan Boven Digoel" dalam satu wadah Organisasi Perempuan Boven Digoel.


Bertempat di aula gereja Berhak, kegiatan ini di hadiri oleh seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Boven Digoel.


 

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Boven Doigoel Nugriah Alwi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk wadah Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang ada di kabupaten Boven Digoel.


"Kegiatan ini dilaksanakan guna menguatkan peran pemberdayaan organisasi perempuan di Boven Digoel baik perempuan OAP maupun Non OAP, serta kemandirian perempuan dalam memberikan kontribusi kinerja kepada organisasi masing-masing," kata Nugriah saat di temui di sela-sela kegiatan 


Selain itu ia menambahkan, selama menjabat di pengurus PKK di Kabupaten Boven Digoel, menurutnya belum ada wadah yang menaungi seluruh organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Boven Digoel.


"Dengan melihat latar belakang ini maka kami TP PKK Boven Digoel mengumpul seluruh organisasi perempuan di Kabupaten Boven Digoel guna memberikan aspirasi dalam pembentukan GOW," jelasnya.


Bahkan dirinya berharap seluruh organisasi perempuan di Boven Digoel ini dapat bersatu sehingga setiap kegiatan yang melibatkan  perempuan yang ada di Kabupaten Boven Digoel.


"Kita bisa bekerjasama, serta sudah barang tentu bersinergi juga dengan pemerintah daerah, dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak," pungkasnya.





Reporter : Thedy Arwian

Editor : Ewin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar