Ads

Kamis, 13 Agustus 2020, Agustus 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-13T07:28:26Z
Boven Digoel

Jelang HUT RI ke-75, Kapolsek Waropko Bagi-bagi Bendera Merah Putih


JOURNALTELEGRAF-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 Kepolisian Sektor (Polsek) perbatasan RI-PNG Waropko membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat Perbatasan.


Kepolsek Waropko Iptu Laasi Buton mengatakan kegiatan bagi-bagi bendera  bendera merah putih ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.


"Pembagian ini dilaksanakan  bersama anggota Bhabinkamtibmas Kampung Waropko, serta bendera merah putih dibagikan kepada masyarakat kampung Waropko yang tidak memiliki Bendera untuk dipasang dirumah mereka," ujar Kapolsek, Kamis (13/8/2020).


Laasi juga mengatakan dengan adanya pebagian bendera merah putih  ini masyarakat sangat antusias menerima dan memasang di depan rumah masing - masing sebagai bagian dari NKRI.


Sementara terkait pelaksanaan uparaca peringatan HUT RI ke-75 ,Kapolsek Waropko mengemukakan, pengibaran bendera dan penurunan tetap dilaksanakan, namun seluruh rangkaian acara  pelaksanaan tetap mematuhi standar protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19. 



Kapolsek juga himbau warga berperan serta dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.


Acara yang  dihadiri antara lain Kadistrik Waropko di wakili Sekdis waropko Andri Padamba, Dansatgas Pamtas wilayah Waropko Lettu Infantri Eko Guruh, Danramil Waropko diwakili oleh Serka Rumboisano, Kepala Puskesmas Waropko dan Staf Distrik Waropko.








Reporter :  Thedy Arwian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar