Ads

Minggu, 23 Agustus 2020, Agustus 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-23T04:51:26Z
kabupaten tolitoli

Posisi HMI Manyikapi Momentum Pilkada di Kabupaten Tolitoli

JOURNALTELEGRAF- Kader setiap organisasi kemahasiswaan sejatinya memiliki nilai dan asas yang sangat principle yang akan dijunjung, begitu pula dengan organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang bersifat independen, hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum HMI Cabang Kabupaten Tolitoli, Samsudin Lanenang

Foto : Samsudin Lanenang, Ketua Umum HMI Cabang Tolitoli

Samsudin mengatakan, apapun yang dilakukan HMI adalah bertujuan untuk menegakkan kebenaran dan posisi HMI menjelang pilkada tetap menjaga Independensi dan Organisatoris Etis.

"Tentunya dalam momentum pilkada ini kita harus tetap menjaga Independensi serta menjaga  silaturahmi dan menghindari segala bentuk  isu-isu yang berpotensi menimbulkan keretakan sosial ataupun timbulnya gesekan diantara masyarakat baik secara vertikal maupun horizontal" jelas Samsudin kepada media ini,  Sabtu (22/08/2020).

Salain itu ,Ketua HMI juga Berpesan
kepada  para kandidat dan para pendukungnya agar menggunakan cara-cara yang bermoral ataupun melalui forum-forum dialektika agar terjadi pertarungan ide dan gagasan. Bukan pertarungan centimental yang saling menjatuhkan.

Reporter : Legitha Aswarsy
Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar