Ads


 

Jumat, 21 Agustus 2020, Agustus 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-20T17:29:59Z
IMI GorontaloNSSCRedWhite Latber SlalomTomcat Racing Team Gorontalo

Peslalom Asal Gorontalo Unjuk Skill Dalam Latihan Bersama RedWhite Latber Slalom


Egan saat melakukan latihan resmi menggunakan mobil Toyota Yaris miliknya. (Foto: Alfonds/JT)

JOURNALTELEGRAF – North Sulawesi Slalom Community (NSSC), mengelar latihan resmi yang bertajuk NSSC Exercise Independence Day RedWhite Latber Slalom, di halaman belakang Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jln 17 Agustus no: 69 Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea Kota Manado. Kamis (20/08/2020).


Mendapat apresiasi yang luar biasa oleh para pembalap slalom Provinsi Gorontalo, melalui Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo, yang turut hadir dalam pelaksanaan latihan resmi bersama para peslalom se-Sulawesi Utara.


Koordinator peslalom asal Gorontalo, Egan Ningkiula menyampaikan ungkapan terima kasih kepada rekan-rekan peslalom di Manado dan sekitarnya, yang turut serta bersama-sama dalam latihan resmi bersama kali ini.


Peslalom asal Provinsi Gorontalo usai lakukan latihan resmi bersama para peslalom ss-Sulawesi Utara di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut. Foto: Alfonds/JT


“Kami merasa bangga, bisa diberi kesempatan untuk dapat bersama-bersama dalam latihan resmi saat ini, karna bisa belajar langsung bersama para senior peslalom di Sulut,” ungkap Egan saat diwawancara oleh wartawan JournalTelegraf.com saat sedang mempersiapkan mobil balapnya.


Saat ditanyakan ada berapa unit mobil dan peslalom yang di hadir dalam kegiatan tersebut, oleh timnya, ia menjawab ada 3 unit mobil dengan spek racing standar.


“Saat ini hanya kami bertiga, saya sendiri menggunakan mobil Toyota Yaris, dan Anca Said menggunakan mobil Toyota Etios sedangkan Tirsa Prilia menggunakan mobil Honda Brio,” ungkap Egan yang juga tergabung dalam Tomcat Racing Team Gorontalo.


Tirsa dan Egan saat berada di garis star sebelum melakukan race. Foto: Alfonds/JT


Diketahui Tirsa Prilia satu-satunya, peslalom wanita asal Gorontalo yang turun dalam latihan resmi bersama saat ini.


“Ini merupakan hal baru bagi saya secara pribadi, karna bisa langsung berlatih dan diajari oleh para senior yang handal dan mempunyai track record dalam kanca otomotif Nasional,” ungkap peslalom wanita yang masih berusia 19 Tahun, sambil mengharapkan semoga ajang seperti ini lebih sering diadakan.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar