Ads

Senin, 24 Agustus 2020, Agustus 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-24T12:47:53Z
BITUNG

PD Pemuda Muhammadiyah dan PC IMM Kota Bitung "Road Show" Jelang Pengukuhan dan Musycab

JOURNALTELEGRAF – Persiapan pelaksanaan Pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bitung dan Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Bitung yang akan digelar pada Tanggal 05 September 2020 semakin dimatangkan.

Foto : PD Pemuda Muhammadiyah dan PC IMM silaturahim ke Walikota Bitung

Salah satunya dengan cara melakukan "Road Show" ke seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung yang dilakukan oleh PDPM Kota Bitung bersama PC IMM Kota Bitung.

"Road Show" dimulai dari kunjungan silaturahim kepada Wali Kota Bitung Max J Lomban di Rumah Jabatan Walikota di Kecamatan Maesa, Senin (24/8/2020).


Arham Licin,  Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan silaturahim yang sudah direncanakan sejak lama sekaligus melaporkan struktur PDPM Kota Bitung hasil musyda yang digelar awal tahun 2020 silam.

Selain itu, silaturahim juga dalam rangka menyampaikan rencana pengukuhan PDPM Kota Bitung masa khidmat 2019-2024 yang akan dirangkaikan dengan Musycab IMM Kota Bitung.

“Kunjungan ini terkait persiapan pengukuhan PDPM dam Musyawarah Cabang IMM,” ungkap Arham, saat di temui wartawan JournalTelegraf.com.

Rencananya, "Road Show" akan dilanjutkan dengan silaturahim kepada Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Pimpinan DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo, Superman Gumolung dan Keegan Kojoh. Lalu kepada Kapolres Bitung, Dandiim 1310 Bitung, Kajari Bitung dan Ketua PN Bitung.


“Kami akan melakukan kunjungan yang sama, ke semua Forkopimda,” tutup Arham yang didampingi Ketua PC IMM Kota Bitung, Farisal Majid , Wakil Ketua Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup PDPM Bitung, Franly Umar, Wakil Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga, Saipul Alulu   dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Olvian Topit.

Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar