Ads

JournalTelegraf
Sabtu, 08 Agustus 2020, Agustus 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-08T15:08:16Z

Komunitas 'Tamang Bae' Sepakat Menangkan Mor-HJP di Pilwako Manado

JOURNALTELEGRAF - Komunitas Tamang Bae menyatukan tekad memajukan Kota Manado dengan mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang diusung partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) dalam Pilwako Kota Manado 2020-2024.


Kesepakatan ini dideklarasikan dalam gelar acara temu jumpa atau ‘bakudapa’ di Restauran Bastianos, Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (08/08/2020).

Mor-HJP yang hadir didampingi istri tercinta Imelda Markus dan Daivy Mailoor menyatakan siap menyasar kebutuhan para milenial.

Pasangan calon termuda dalam Pilwako Manado ini juga menyatakan siap memprogramkan dan memfasilitasi para pelaku UMKM dan pekerja kaum milenial jika dipercayakan memimpin kota Manado.

“Kedepan kami harap dengan program kami, memfasilitasi kaum milenial akan menghasilkan suatu unicorn atau pencetus lapangan kerja,” kata Mor.

Menurut Mor-HJP, era saat ini memang sudah kewajiban mendukung penuh para kaum milenial dalam berwirausaha ataupun yang sedang bekerja di perusahaan atau kantor pemerintah.

“Dalam 14 program yang kami susun, pada poin 14 kami siap menyediakan pelatihan kepada kaum milenial berupa Job Center dan Co-Working Space. Jadi kami akan memfasilitasi milenial yang punya kreativitas dan berjiwa inovatif guna memajukan Kota Manado kedepan,” jelas Mor-HJP yang disambut tepuk tangan komunitas Tamang Bae.

Mor-HJP berharap seperti halnya kata Tamang Bae, tentu dalam memajukan Kota Manado saling batamang atau kedekatan yang terjalin sangat diperlukan.

“Kata batamang ini maknanya sangat dalam bagi orang Manado. Jadi mari kita sama-sama menunjukan semangat batamang dalam menatap Pilwako 9 Desember nanti,” tegas keduanya.

Founder Tamang Bae Jerry Sinaulan menyebut Tamang Bae solid bergerak dan siap bersama-sama Mor-HJP dalam masa kampanye hingga memajukan Kota Manado jika diperkenankan Tuhan terpilih nanti.

Dijelaskannya, Tamang Bae sangat paham visi dan misi Mor-HJP.

“Visi kami menyiapkan Social Media Account Campaign, dan misi kami adalah mempublikasikan berbagai informasi terkait kampanye politik Mor-HJP. Mengedukasi milenial Manado terkait 14 program MOR-HJP, dan menyajikan Unique Content,” jelasnya.

“Intinya kami siap membantu mensosialisasikan seluruh program Mor-HJP kepada kaum milenials di Kota Manado,” pungkasnya

Perlu diketahui, Komunitas Tamang Bae berisi anak-anak muda atau kaum milenial berprestasi Sulut yang selalu penuh dengan kreativitas serta inovasi di era 4.0.

Dalam kesempatan ini, komunitas Tamang Bae juga meluncurkan akun Instagram @tamang.bae_

Tampak hadir Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone beserta Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Manado Royke Anter dan anggota Lily Walanda.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar