Ads

Senin, 27 Juli 2020, Juli 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-27T12:38:39Z
Angkatan Muda MuhammadiyahBencana Banjir Bolselkota bitungOlvian TopitSolidaritas AMM Kota Bitung

Solidaritas AMM Kota Bitung Gelar Aksi Kemanusiaan Bantu Korban Banjir Bolsel

JOURNALTELEGRAF – Aksi kemanusiaan, dalam membantu Korban Banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) oleh Solidaritas Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) di Kota Bitung.

Aksi Kemanusiaan Bantu Korban Banjir Bolsel oleh Solidaritas Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Bitung. Senin (27/07/2020).(Foto: Istimewa)

Aksi kemanusiaan tersebut, oleh Solidaritas AMM Kota Bitung, dilakukan di sejumlah titik, serta dilaksanakan selama lima hari, terhitung dari Minggu (26/07/2020) hingga Kamis (31/07/2020) nanti.

Koordinator Aksi Solidaritas AMM Kota Bitung, Olvian Topit menjelaskan aksi ini dilakukan untuk membantu saudara kita yang berada di Bolsel dengan apa yang telah mereka alami saat ini.

“Saat ini sudah terkumpul berbagai bantuan berupa, air mineral, bahan makanan siap saji dan pakaian serta sejumlah uang tunai,” ungkap Olvian saat di temui di persimpangan lampu merah depan Kantor Walikota Bitung. Senin (27/07/2020).

Aksi Kemanusiaan oleh Solidaritas AMM di Depan Lampu Merah depan Kantor Walikota Bitung. (Foto: Istimewa)

Saat ditanyakan, kapan pendistribusian Bansos yang telah terkumpul dalam Aksi Kemanusian Korban Banjir Bolsel tersebut.

“Rencananya setelah lebaran nanti, namun kami masih melihat kondisi akses jalan menuju lokasi tersebut,” tutup Olvian serambi mengajak masyarakat Kota Bitung untuk bersama-sama mendoakan serta berdonasi bagi saudara kita,  yang mengalami musibah bencana alam Banjir di Bolses untuk diberi kekuatan dan ketabahan serta turut sepenaggungan dalam menghadapi musibah tersebut.

Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar