Ads

Sabtu, 04 Juli 2020, Juli 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-04T13:56:04Z
Alm Kompol Moh Kamidin S.Sos.MsiPolres bitung

Selamat Jalan Kabag Ops Polres Bitung Alm Kompol Moh Kamidin S.Sos Msi


Foto: (istimewa) Alm, Kompol Moh Kamidin S.Sos. Msi, selaku Kabag Ops Polres Bitung semasa bertugas


JOURNALTELEGRAF – Kepolisian Negara Republik Indonesia kehilangan satu anggota Polri terbaik di jajaran Kepolisian Resort Bitung, Alm, Moh Kamidin S.Sos. Msi, sebagai Kabag Ops Polres Bitung, kini telah berpulang.

Beliau menghembus nafas terakhir di RSUP Prof Dr.E.D. Kandou Malalayang Kota Manado, pukul 13:15 Wita, setelah beberapa hari telah menjalani perawatan atas derita penyatik yang dideritanya. Sabtu (04/07/2020).

Kabar berita tersebut, dibenarkan oleh Kapolres Bitung AKBP F.X. Winardi Prabowo SIK, oleh kabar tersebut yang juga sempat shock dengan berpulangnya Alm, Kompol Moh Kamidin.

“Alm telah dirawat di Rumah Sakit, dan hari ini merupakan hari ke sembilan dirawat sampai beliau menghembuskan nafas terakhirnya,” ungkap Winardi.

Persiapan acara penyambutan dan penghormatan terakhir terhadap Alm, telah disiapkan di halaman Mako Polres Bitung dan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP F.X. Winardi Prabowo SIK.

Alm, Kompol Moh Kamidin, berusia 49, dan sempat menjabat sebagai yakni; Kasat Pam Obvit, Kapolsek Aertembaga, Kapolsek Maesa dan Kabag Ops, Alm juga terkenal sebagai Polisi yang murah senyum, penuh dengan kedekatan dengan masyarakat serta akrab dengan para wartawan. 

Selamat Jalan Pak... amal budi baik’Mu selalu di kenang.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar