Ads

Jumat, 31 Juli 2020, Juli 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-30T16:36:29Z
KPU Kota BitungPemkot Bitungpilkada 2020

Pilkada 2020: KPU Mengapresiasi Pemkot Bitung Dalam Mensupport Tahapan Pilkada

JOURNALTELEGRAF – Pencairan tahap kedua Dana Hibah pelaksanaan tahapan Pilkada serentak 2020, kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, telah dicairkan.

Ketua KPU Kota Bitung. Deslie Sumampouw (Foto: Istimewa)

Walaupun di beberapa pekan lalu, sempat menjadi trending topic dimedia sosial, perihal menipisnya kas keuangan Pemkot Bitung, akhirnya polemik tersebut terjawab.

Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, kepada Pemkot Bitung, yang telah mencairkan sisa dana hibah pelaksanaan tahapan pilkada serentak 2020 nanti.

“Tahapan Pilkada 2020 nanti, sudah clear dan tak ada masalah lagi, pelaksanaannya dijamin terselesaikan hingga di hari akhir,” ujar Deslie.

Lanjutnya, dengan dicairkannya sisa dana hibah tahap dua oleh Pemkot Bitung, membuktikan sinergitas antara KPU dan Pemkot dalam menyukseskan Pilkada serentak 2020.

“Atas nama lembaga KPU, bersama jajarannya berserta masyarakat Kota Bitung, mengapresiasi konsistensi Pemkot Bitung dalam mensupport akan jalannya tahapan Pilkada hingga pada puncak kegiatan  Pilkada serentak 2020 dilaksanakan, di tengah pandemi covid-19,” tutupnya.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar