Minahasa

Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Jumat, 31 Juli 2020, 16.50 WIB Last Updated 2020-07-31T08:51:46Z
masukkan script iklan disini
foto : istimewa Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow

JOURNALTELEGRAF- Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu yang melanda daerah Bolaang Mongondow khususnya di daerah Dumoga terus menyita perhatian publiK untuk bisa membantu.

Salah satu organisasi yang memberikan perhatian kepada para korban banjir yakni Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow.

Menurut ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bolaang Mongondow, Abdul Rivai Mokoagow, Open Donasi yang dilaksankan merupakan respon kemanusiaan yang bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara kita yang dilanda musibah banjir.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pengumpulan bantuan unutk saudara kita yang terdampak.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipsi. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah," ujar Rivai, Jumat (31/7/2020).

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, ikan kaleng, minyak goreng, gula pasir, teh celup, kopi, serta perlengkapan mandi.

Sementara itu, koordinator lapangan Fajrianto Maspeke mengungkapkan Open Donasi yang dilakukan oleh PDPM Bol-Mong merupakan wujut kepedulian serta nilai kemanusiaan untuk sesama.

Nantinya kata dia, hasil dari donasi yang dikumpulkan akan disalurkan di Desa yang terdampak, yakni Desa Wangga Baru, Desa Kosio Baru, dan Desa Matayangan.

“kegiatan yang kami lakukan merupakan wujud dari nilai kemanusiaan. Open Donasi untuk tahap 1 sudah kami salurkan. Tahap 2 rencananya akan kami salurkan untuk saudara kita yang terkena musibah banjir yang berada di Kabupeten Bolaang mongondow Selatan”. tutup Fajrianto. (*)






Reporter/Editor : Ewin
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+