Ads

Jumat, 31 Juli 2020, Juli 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-31T08:59:35Z
AKBP F.X Winardi Prabowo SIKHewan QurbanIdul Adha 1441 HijriahPanitia Penyerahan dan Pemotongan Hewan Qurban Polres BitungPolres bitung

Jajaran Polres Bitung Salurkan Sejumlah Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah

JOURNALTELEGRAF - Hari ini, Jumat 31 Juli 2020, bagi Umat Muslim di seluruh Indonesia sedang merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK dalam sambutannya dikegiatan penyerhan dan pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah oleh Polres Bitung. Jumat (31/07/2020). Foto: Istimewa

Tak hanya melaksanakan salad Idul Adha, oleh Satuan Kepolisian Resor Kota (Polres) Bitung, melakukan penyerahan dan pemotongan hewan qurban kepada Panitia pelaksana di  Mushola Al’ Mubarak, Mako Polres Bitung Jln. Wolter Monginsidi Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian. Jumat (31/07/2020). 
 
Kapolres AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, dalam sambutannya menyampaikan, mewakili Keluarga Besar Polres Bitung, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, bagi umat Muslim.

“Terimakasih kepada Pihak Panitia penyelenggara pemotongan Hewan Qurban yang telah berupaya untuk saling membantu kepada sesama kita yang pada khususnya umat muslim,  semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ungkap Winardi. 

Penyerahan hewan qurban secara simbolos oleh Kapolres AKBP F.X Winardi Prabowo SIK kepada Panitia Pelaksana. Foto: Istimewa.

Diketahui, sejumlah hewan qurban berupa dua ekor sapi dan satu ekor kambing, yang disalurkan pada kesempatan ini, yang disampaikan oleh Kasat Tahti Polres Bitung, IPTU Hajir Eato S.Pd.I selaku Panitia pelaksana disela-sela pembukaan kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Bitung, KOMPOL Marganda Aritonang SH. SIK. MM, Para Pejabat Utama Polres Bitung dan Imam Ahmad Duhe selaku pembawa Doa dan Pemotongan hewan Qurban serta personil Polres Bitung.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar