Ads

Jumat, 03 Juli 2020, Juli 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-03T11:55:31Z
Boven Digoel

Peduli Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Dampingi Kegiatan Posyandu

Sertu Erik Nuhraeni saat dampingi warga dalam kegiatan Posyandu

JOURNALTELEGRAF- Babinsa Pos Ramil 1711-02/3 Langgoan Sertu Erik Nuhraeni melaksanakan pendampingan Posyandu balita dan posyandu bagi manula yang digelar oleh Puskesmas Iniyandit, Jumat (03/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Puskesmas Iniyandit Primus bersama 6 orang stafnya dan dilaksanakan di Balai Postu kesehatan Kampung Ogenetan, Distrik Iniyandit Kab. Boven Digoel.


Saat dikonfirmasi, Erik menuturkan bahwasannya kegiatan posyandu ini sudah menjadi rutinitas puskesmas Iniyandit pada setiap hari Jum'at guna meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang berada di Distrik Iniyandit.

Disamping itu, kegiatan Posyandu manula di Kampung Ogenetan merupakan pertama kalinya digelar, rencananya akan digelar juga ditiap-tiap Kampung se Distrik Iniyandit secara bergantian.

"Dengan adanya Posyandu balita dan Manula yang dilaksanakan tiap bulan, harapannya kesehatan masyarakat terjamin dan jika ada sesuatu hal yang menonjol terkait kesehatan masyarakat dapat terdata dengan baik," tutup Erik.

Reporter : Thedy Arwian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar