Ads

Selasa, 21 Juli 2020, Juli 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-20T23:58:18Z
Pendidikan

Mubeslub BEM Universitas Madako Tolitoli

MUSYAWARAH BESAR LUAR BIASA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS MADAKO TOL ITOLI Periode 2020/2021

JOURNALTELEGRAF-Musyarawah Besar Luar Biasa (MUBESLUB) merupakan kegiatan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh segenap pengurus BEM Universitas yang umumnya membahas tentang sejumlah program kerja kabinet kedepan sebagai sarana pembelajaran terkait miniautur Negara.

Kegiatan ini  mengusung tema " Merekonstruksi Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Madako Tolitoli Melalui Musyawarah  Demokrasi Guna Terciptanya Solidaritas Mahasiswa Berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi."

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Dr. Ir. Hj. Nursidah K. Bantilan, MM selaku Ketua Yayasan Perguruan tinggi, Dr.Lukman Arif,S.pt.,M.si Selaku Wakil Rektor Beserta   sejumlah Pejabat Struktural, Dekan serta sejumlah Rekan Bem PTS se-Tolitoli ,di Ruang Aula UMADA. Sabtu,( 18/07/2020)

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Perguruan Tinggi menjelaskan,  tentang sejarah perjuangan Mahasiswa dari berbagai era dalam membangun negeri ini.

"Kepada seluruh Mahasiwa agar sekiranya dapat bersikap Positif Konstruktif dalam hal menyampaikan aspirasinya dan bukan sebaliknya, bahkan Mahasiswa sepatutnya menjauhi yang namanya sifat gegabah dan apatis," ujarnya.

Beliau juga mengharapkan agar BEM Universtas Madako Tolitoli periode ini mampu bekerja dengan sungguh-sungguh, menghidupkan dinamika kampus serta mau berjuang untuk kemajuan Kampus Universitas Madako Tolitoli ini.

Dr. Lukman, S.pt., M.si selaku Wakil Rektor Universitas Madako Tolitoli dalam kesempatan tersebut juga memberikan Pandangannya  baik penguatan dalam membangun karakter Mahasiswa Maupun penguatan Moral.

"Mahasiswa seharusnya menyikapi banyak kebijakan-kebijakan yang terjadi di era Normal Baru ini serta menjawab tantangan tantangan kedepan terkait dengan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar," terangnya.

Dirinya juga berharap agar sekiranya Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Madako Tolitoli dapat membuka banyak jaringan kerjasama baik di dalam maupun diluar daerah.


Reporter : Leghita Swardi
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar