Ads

Selasa, 21 Juli 2020, Juli 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-21T00:21:05Z
morut

KPU Morut Gelar Sosialisasi di Tingkat Kecamatan


JOURNALTELEGRAF-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Gelar sosialisasi Pemutahiran Data 2020 di Balai Desa Beteleme Kecamatan Lembo Senin (20/6/2020).
Foto bersama Ketua KPU dan Petugas KPU Morut

Sosialisasi dihadiri Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Popinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Tanwil Mamaling sebagai pemateri dan Kepala Desa (Kades) dari dua kecamatan yakni, Kecamatan Lembo dan Kecamatan Lembo Raya.

Semntara itu, Ketua KPU Morut yang diwakili divisi sosialisasi masyarakat Jasman Lamole menjelaskan, sosialisasi pemutahiran data dan penyusunan daftar pemilih yang diselenggaran untuk memperluas data informasi pemutahiran pemilih yang nantinya dilaksanakan KPU, PPK, dan PPS serta dibantu PPDP.

"Nantinya pemilihan pemilu dapat sesuai dengan berbagai tahapan pelaksanakan Pilkada 2020,"pungkasnya.

Selain itu, peserta yang mengikuti sosialisasi pemutahiran data dan penyusunan data pemilih yang diselenggarakan oleh KPU Morut, tetap mengikuti protokoler kesehatan dengan tetap menjaga jarak, wajib menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun.

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah Tanwil Mamaling menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk menyatukan pandangan pemutahiran data dan penyusunan daftar Pemilu 2020.

Tanwil berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat membantu KPU dalam pelaksanaan setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020.




Reporter : Johnny Inkiriwang
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar