Ads

Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-13T12:57:37Z
Hengky HonandarKomunitas Sobat SinarMaurits MantiriViktor Turambi

Komunitas Sobat Sinar Mendeklarasikan Dukung Pasangan Calon MM-HH Untuk Kota Bitung

JOURNALTELEGRAF – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri (MM) – Hengky Honandar (HH), yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menghadiri Deklarasi Komunitas Sobat Sinar.

Foto: (istimewa) kegiatan Deklarasi Komunitas Sobat Sinar untuk MM-HH

Diketahui Komunitas Sobat Sinar merupakan Eks- karyawan perusahaan Sinar Pure Foods, yang sempat bekerja sama dengan kedua Pasangan Calon MM-HH untuk Kota Bitung.

Deklarasi tersebut, dilaksanakan di restoran Riverside, Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, pada Minggu (12/07/2020).

Ketua Komunitas Sobat Sinar, Viktor Turambi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, MM-HH, telah menerima serta bersatu dalam perjuangan untuk Satu Gerakan Politik.

“Diawal Februari kemarin, rencana deklarasi ini akan dilakukan, dan oleh karna pandemi covid-19, maka hal ini tertunda,” ujar Viktor.

Dirinya menambahkan, ini merupakan bentuk dukungan kami dari Komunitas Sobat Sinar untuk Pak Maurits dan Pak Hengky.

“Kami bertekat dan bersatu gerakan untuk memenangkan pertandingan politik dalam perolehan Pilkada 2020, untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung MM-HH,” ujarnya.

Sementara itu, calon Walikota Bitung, Maurits Mantiri, menyampaikan ungkapan terima kasih atas support dan sikap kooperatif, bagi komunitas Sobat Sinar.

“Apa yang menjadi harapan dan gagasan dari teman-teman Sobat Sinar akan kami tindaklanjuti, karna merupakan hal positif untuk kemajuan Kota Bitung," ungkap Maurits.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar