Ads

Jumat, 31 Juli 2020, Juli 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-31T05:35:01Z
Polres Minsel

Kapolres Minsel Serahkan Hewan Kurban Dua Ekor Sapi dan Empat Ekor Kambing

Secara simbolis Kapolres Minsel serahkan hewan kurban kepanitia hari raya idul Adha 1441 H


JOURNALTELEGRAF-Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, dan Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan menyerahkan hewan kurban 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing dalam perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah.

Nantinya, hewan kurban ini diserahkan langsung  kepada Panitia hari raya Idul Adha 1441 H, Masjid Al – Khafi Polres Minahasa Selatan.

“Kiranya melalui perayaan Idul Adha ini dapat meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Sang Pencipta," ujar Kapolres dalam sambutan, Jumat (31/07/2020).

Lanjud Kapolres, atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah untuk saudara-saudara umat muslim khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan, hewan kurban yang disembelih ini akan sampai kepada mereka yang memang layak menerimanya untuk menjaga nilai-nilai dari perayaan Idul Adha atau yang sering disebut dengan hari raya kurban ini.

“Terimakasih untuk para panitia Idul Adha, Masjid Al – Khafi Polres Minsel atas terselenggaranya acara ini. Hewan kurban ini upayakan sampai kepada mereka yang memang layak mendapatkannya,” pungkas Norman.


Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar