Ads

Rabu, 08 Juli 2020, Juli 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-08T08:55:57Z
Kelurahan Kakenturan DuaPolsek Maesa

Jamaludin Akhiri Hidupnya Dengan Jalan Ini


Foto: (istimewa) ilustrasi

JOURNALTELEGRAF
– Pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan, ditemukan tak bernyawa, dengan cara mengantung diri di halaman kosong tempat penampungan barang bekas didepan rumahnya.

Hal ini, diketahui oleh kakak dari korban yang merupakan saksi, Serlan Usman (40) kaget! saat melihat adiknya Jamaludin Usman (32), sudah tak bernyawa, dengan keadaan tergantung didahan pohon.

Kejadian tersebut, terjadi sekitar pukul 21:00 Wita, didepan halaman rumah korban, Lingkungan II RT 09, Kelurahan Kakenturan Dua, Kecamatan Maesa Kota Bitung. Selasa (07/07/2020).

Menurut keterangan saksi, dirinya melihat adiknya (korban, red), sudah dalam keadaan tak bernyawa, diapun berteriak meminta pertolongan warga disekitar.

Kepala Lingkungan II, Kartin Pakaya (41), mendengar teriakan tersebut, langsung menghampiri tempat kejadian (TKP). 

“Saat sampai di TKP korban sudah tak bernyawa, dan kemudian langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Maesa untuk ditindak lanjuti,” ujar Kartini.

Saat di konfirmasi kepada Kapolsek Maesa, Kompol Elia Maramis,  membenarkan kejadian tersebut, saat mendapatkan laporan pihaknya langsung  mendatangi TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, serta pihak keluarga menolak untuk dilakukan optopsi,” ungkap Elia.

Dirinya menambahkan, dalam kasus ini, belum diketahui motif dan latar belakang korban melakukan hal tersebut.

“Kami masih melakukan pengembangan, penyebab atas kejadian ini,” tutupnya. 

Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar