Ads

Rabu, 01 Juli 2020, Juli 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-01T14:53:28Z
Polres Boven Digoel

HUT Bhayangkara ke-74 Kapolres Boven Digoel Ajak Masyarakat saling Bergandeng Tangan menjaga Kamtibmas



JOURNALTELEGRAF-Dengan bertambah usia kepolisian Republik Indonesi, Kapolres Boven Digoel berharap kepada jajaran Kepolisian Resor (Polres) Boven Digoel agar meningkatkan Kamtibmas di Kabupaten Boven Digoel serta melayani masyarakat dengan ikhlas.

Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Boven Digoel


Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsul Rizal, mengatakan di Hut Bhayangkara ke 74 ini jajaran Polres Boven Boven Digoel di harapkan lebih meningkatkan kembali Kamtibmas serta melayani masyarakat Kabupaten Boven Digoel dengan ikhlas serta tulus dalam melayani masyarakat Kabupaten Boven Digoel.

"Dengan HUT 74 semoga anggota Polres Boven Digoel bersama masyarakat selalu bergandeng tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Bahkan lebih lanjud Syamsul menuturkan, melayani masyarakat dengan humanis sentuh masyarakat dengan bahasa yang baik serta dalam bekerja kita maksimalkan segala upaya, baik tenaga, pikiran, serta berikan yang terbaik kepada masyarakat, Tambahnya.

Syamsul juga mengajak masyarakat agar menjadi Polisi terhadap diri sendiri dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Kabupaten Boven Digoel.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi himbauan serta peraturan pemerintah dalam masa pendemi Covid-19 ini.

Reporter: Thedy Arwian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar