Ads

Rabu, 01 Juli 2020, Juli 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-01T15:01:51Z
Polres Boven Digoel

HUT Bhayangkara ke 74, Wakil Bupati Mengapresiasi Kinerja Polres Boven Digoel

Foto bersama Bupati dan Kapolres Boven Digoel

JOURNALTELEGRAF-Wakil Bupati Boven Digoel mengapresiasi kemitraan Kepolisian Resor (Polres)  bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel.

Hal ini dikakan wakil Bupati Boven Digoel H.Chaerul Anwar, saat menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke- 74, Rabu (01/07/20).

Wakil Bupati mengatakan selam ini pemerintah daerah Kabupaten Boven Digoel selalu berkomunikasi serta berkolaborasi yang mana polres selalu mendukung setiap kebijakan dari pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel.

“Kami pemerintah daerah mengapresiasi kinerja Polres dan tentu kedepannya kemitraan ini semakin kita tingkatkan dalam menghadapi momen-momen penting yang akan kita lalui," tuturnya.

Anwar juga berharap, semoga polres Boven Digoel selalu menjadi pelindung masyarakat, pengayom masyarakat, serta respon terhadap keluhan-keluhan masyarakat yang membutuhkan pengamanan.

Selain itu, dirinya juga berterimakaih kepada TNI-POLRI telah bekerjasama dalam melakukan penanganan Covid-19, sehingga di HUT Bhayangkara ke-74  di Boven Digoel mendapat kado istimewa yaitu dengan Nol kasus Covid-19.

Reporter : Thedy Arwian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar