Ads

Kamis, 30 Juli 2020, Juli 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-30T10:58:11Z
Bantuan Hewan QurbanHari Raya Idul AdhaHengky HonandarMaurit MantiriMM-HH for BitungOD-SK for SulutOlly Dondokambeypemprov sulut

Gunakan Uang Pribadi MM-HH Salurkan Batuan Hewan Qurban di Sejumlah Masjid

JOURNALTELEGRAF – Pasangan Calon (Paslon) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri dan  Hengky Honandar (MM-HH), menyerahkan bantuan hewan qurban secara simbolis kepada sejumlah perwakilan Imam dan pengurus masjid se-Kota Bitung.

Gubernur Sulut bersama MM-HH saaf menyerahkan bantuan hewan qurban kepada sejumlah perwakilan masjid dilapangan sari cakalang Kota Bitung. Kamis (30/07/2020). (Foto: Istimewa)

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Sari Cakalang Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir Kota Bitung, dihadiri oleh Orang nomor satu di Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey. Kamis (30/07/2020).

Diketahui sebanyak 36 ekor hewan qurban yang terdiri dari 27 ekor sumbangan langsung oleh Pemerintah Provinsi  (Pemprov) Sulut, dan 9 ekor sumbangan secara pribadi oleh Keluarga MM-HH.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey disela-sela pembagian bantuan menyampaikan ada sebanyak 247 ekor hewan qurban, yang distribusi ke seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut.

Hengky Honandar saat menyerahkan hewan qurban kepada salah satu perwakilan Imam Masjid. (Foto: Istimewa)

“Atas nama Pemerintah Sulawesi Utara, menghimbau dalam rangka Hari Raya Idul Adha, kiranya masyarakat menjaga kesehatan dan selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan covid-19, serta bersama-sama mendoakan agar supaya pandemi covid-19, cepat berakhir di daerah yang kita cintai,” ungkap Gubernur yang selalu bersahaja dengan rakyat.

Dalam sambutan acara penyerahan bantuan hewan qurban secara simbolis, Maurits menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemprov Sulut, atas perhatian terhadap masyarakat Kota Bitung.

“Mewakili masyarakat dan umat muslim se Kota Bitung, mengucapkan terima kasih kepada Pak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw atas perhatiannya terhadap umat muslim yang akan menjalani Hari Raya Idul Adha,” tutur Om Kumis sapaan akrabnya.


Reporter/Editor : Alfonds Wodi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar