Ads


 

Sabtu, 11 Juli 2020, Juli 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-11T03:44:54Z
Eunike Mamahitkota bitungRemaja KreatifResellerSMA Negeri 2 BitungSulawesi UtaraWarga Milenial

Diusia Remaja, Eunike Geluti Bisnis Online Bantu Ringankan Beban Orang Tua


Foto: (istimewa) Jeisye Eunike Mamahit


JOURNALTELEGRAF – Tak seperti para remaja millenial yang lainnya, menikmati masa remaja dengan memamerkan kehidupan sehari-harinya dimedia sosial, bahkan ada yang saling berlomba menonjolkan kelebihan sosialnya.

Jeisye Eunike Mamahit, yang sering disapa Eunike, lahir pada Tanggal 03 Juli 2004, diusia remaja ini, dirinya telah melakukan Bisnis Online dengan menjadi Reseller, beberapa macam produk, dalam dan luar negeri. 

"Hampir 80%, produk yang saya jual adalah produk fashion, dengan berbagai brend,” ujar remaja cantik ini. Sabtu (11/07/2020).

Foto: (istimewa) berbagai macam produk yang dijual oleh Eunike

Adapun barang yang dijual berupa; Skine care korea 100% Original, Import Stuff, Varius, Stradi, Uniqlo dan Zara serta Pull & Bear, dan brend lainnya. 

Diketahui, Bisnis yang dijalaninya sudah sejak duduk di bangku Sekolah  Pertama (SMP) tahun 2018 silam, pada waktu itu dirinya baru mengenal bisnis online.

“Sempat menjadi konsumen kurang lebih hampir 5 bulan, dan setelah itu terlintas untuk menjadi reseller, selain tetap mendapat produk tersebut juga mendapat penghasilan,” ungkapnya sambil melontarkan senyuman khasnya. 

Foto: (istimewa) salah satu hobby Eunike adalah mendaki Gunung dan Traveling. Waktu di Gn.Soputan


Eunike merupakan anak kedua dari keluarga Mamahit - Wenas , yang beralamat di Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, saat ini dirinya bersekolah di SMA Negeri 2 Bitung, kelas 2 jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. 

Saat ditanya berapa penghasilan setiap bulannya, Eunike hanya menjawab pokoknya bisa untuk jajan dan memenuhi kebutuhan kelengkapan sekolah. 

“Yang pasti sudah bisa mengurangi beban orang tua, dan bisalah mentraktir satu dua, teman sekolah untuk jajan diluar,” beber Eunike sambil tertawa. 

Teman-teman dapat mefollow akun Instagram @cancershp_ untuk informasi produk yang dijual serta untuk pemesanan produk. 

Foto: (istimewa) selain mendaki gunung, Eunike juga gemar Traveling dan tamasya di pantai. Pantai Canada Kelurahan Batuputih

Pesan Motivator untuk para remaja millenial dari Eunike. 
“Jangan malu untuk melakukan hal positif, selama hal itu masih bisa menguntukkan maka lakukanlah,” 

Reporter / Editor : Alfonds Wodi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar