Ads

Selasa, 02 Juni 2020, Juni 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-02T07:39:00Z
Akbp. Hendro purwokopolres tolitoli

Setalah 1 Tahun 7 Bulan, AKBP Hendro Purwoko Resmi Lepas Jabatan Kapolres Tolitoli

JOURNALTELEGRAF - Jabatan Kapolres Tolitoli resmi berganti dari AKBP Hendro Purwoko,SIK kepada AKBP Budhi Batara Pratidina,SIK.
Foto : (istimewa) AKBP Hendro Purwoko saat menerima cenderamata dari Kapolda Sulteng 
 
Pergantian tersebut dilaksanakan dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Torabelo Polda Sulteng, Selasa (2/6/2020).

Upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Syafril Nursal SH MH ini tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak serta menggunakan masker guna mencegah covid-19.

AKBP Hendro Purwoko, SIK  yang memegang jabatan Kapolres Tolitoli selama 1 tahun 7 bulan akan menerima jabatan baru sebagai Kasiaudit Kamsel Subdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri.

Sementara untuk jabatan Kapolres Tolitoli yang baru dijabat oleh AKBP Budhi Batara Pratidina,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulteng.

Terpisah, Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, adapun pisah sambut Kapolres Tolitoli akan dilaksanakan pada Kamis (4/6/2020) bertempat di Mako Polres Tolitoli dengan acara sederhana mengingat situasi di tengah pandemi covid-19.

"Kamis nanti akan digelar pisah sambut di Mako Polres dengan protap covid-19," kata Rizal.

Penulis/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar