Ads

Minggu, 14 Juni 2020, Juni 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-14T07:13:43Z
Minahasa selatan

Patroli Dialogis, Polres Minsel Tekankan Pentingnya Protap Covid-19



JOURNALTELEGRAF- Polres Minahasa Selatan bersama Polsek jajaran melaksanakan patroli cipta kondisi kamtibmas, Sabtu malam (13/06/2020).

Patroli dialogis malam minggu, Polres Minsel ingatkan warga taati prosedur kesehatan cegah Covid-19



Sasaran patroli ini adalah warga yang sedang berkumpul, baik di rumah-rumah maupun di jalan raya serta pos-pos penjagaan Covid-19 Desa/ Kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polres Minsel memberikan edukasi dan pembinaan tentang pentingnya tetap mematuhi anjuran pemeritah terkait protokol kesehatan dalam rangka upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona.

“Memasuki fase new normal, bukan berarti kita kembali bebas beraktivitas seperti dulu tanpa adanya batasan ketentuan, melainkan tatanan kehidupan baru ini mewajibkan kita semua untuk menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam upaya pencegahan Covid-19,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo.

Kapolres menekankan pentingnya protokol kesehatan yang wajib diterapkan,  diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptic, menjaga jarak, menghindari kontak langsung seperti jabat tangan, menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, serta tetap menjaga tubuh sehat dengan berolahraga dan makanan bergizi.

Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar