Ads

Minggu, 07 Juni 2020, Juni 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-07T03:10:03Z
Kapolres bitung

Menjaga Ketahanan Pangan, Kapolres Bitung Ajak Jajarannya Berkebun


Foto : (istimewa) kegiatan bercocok tanam yang dilakukan Personil Polres Bitung

JOURNALTELEGRAF – Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, menjaga ketahanan pangan di masa pandemi covid-19, sesuai dengan program sosial dari Pemerintah Pusat yang ditindak lanjuti oleh Polri.

Bersama jajaran dan personil Polres Bitung, AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, melaksanakan bersih-bersih kebun serta bercocok tanam di perkebunan milik Polres Bitung, Asrama Polisi (Aspol), Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. Sabtu (06/06/2020).

Berbagai jenis tanaman pangan seperti ubi kayu dan jagung serta bibit pangan lainnya, telah ditanami, di perkebunan ketahanan pangan Polres Bitung.

Winardi menyampaikan, kegiatan kebun tanaman pangan adalah program Bakti Sosial dari Pemerintah Pusat dan ditindak lanjuti oleh Polri, untuk ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19.

“Mari bersama-sama bersatu untuk tindakan ketahanan pangan, walaupun penyampaian dari World Healty Organitation  (WHO), bahwa pandemi covid-19 belum selesai,” ujar Winardi

Lanjutnya “Namun dengan adanya kegiatan ketahanan pangan maka kebutuhan ekonomi warga kota Bitung, dapat terpenuhi dan hasilnya dapat di manfaatkan oleh warga masyarakat yang ada di kota ini.” Tutup Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Kota Bitung.

Reporter : Alfonds Wodi
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar