Ads

Senin, 08 Juni 2020, Juni 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T15:51:55Z
HUKRIMnarkobapolres tolitolipolsek dampal selatan

Membawa Narkoba, Seorang Ibu Rumah Tangga di Tolitoli Diringkus Polisi di Jalan Trans Sulawesi

JOURNALTELEGRAF - Genderang perang terhadap narkoba dan korupsi yang disampaikan oleh AKBP Budhi Batara Pratidina,SIK saat dilantik sebagai Kapolres Tolitoli mulai makan "korban".
Foto : (istimewa) Ibu rumah tangga diringkus polisi karena membawa narkoba jenis sabu sabu di Tolitoli

"Korbannya" adalah seorang ibu rumah tangga inisial H (35) warga Desa Tampiala, Kecamatan Dampal Selatan diringkus Personil Polsek Dampal Selatan, Minggu (7/6/2020).

Penangkapan berawal ketika polisi menerima informasi adanya seorang perempuan yang akan melintas dengan membawa narkoba jenis sabu sabu.

Kapolsek, Iptu Ansari Tolah saat memimpin operasi razia terhadap kendaraan yang melintas mengatakan, tersangka ditangkap petugas melakukan razia dan menemukan paket narkoba dari tangan seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor di Jalan Trans Sulawesi tepat di depan Mako Polsek Dampal Selatan sekitar Pukul 17.00 Wita 

"Tersangka ditangkap karena terbukti menguasai dua peket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,92 gram yang rencananya akan diedarkan di wilayah Kecamatan Dondo," kata Ansari.

Saat ini, perempuan yang juga seorang ibu rumah tangga  tersebut telah diamankan di Mako Polres Tolitoli guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar