Ads

Minggu, 28 Juni 2020, Juni 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-28T12:08:33Z
NASIONALPOLITIK

Mantan Jubir Milenial TKN Sebut Perilaku Adian Napitupulu Memalukan

JOURNALTELEGRAF - Mantan Juru Bicara Milenial TKN, Razikin menyayangkan sikap Adian Napitupulu yang mengumbar kemarahan kepada Menteri BUMN Erick Thohir, hanya persoalan tidak diakomodir teman-temannya untuk menjadi Komisaris di perusahan BUMN.
Foto : (istimewa) Razikin Juraid, Mantan Juru Bicara Milenial TKN

"Perilaku Adian mencederai kepercayaan Presiden Joko Widodo kepada Pak Erick Thohir untuk membenahi BUMN," kata Razikin, Minggu (28/6/2020). 
Menurut Razikin, Adian harusnya mengerti dan menghormati Erick Thohir, apa yang sedang dikerjakan Erick itu adalah perintah Presiden.

"Jadi Adian jangan merasa karena dekat dengan presiden, kemudian bertingkah semaunya. Adian juga jangan merasa paling berkonstribusi dalam memenangkan Pak Jokowi, ada banyak pihak yang terlibat dalam memenangkan Pak Jokowi dalam Pemilu yang lalu," tegasnya. 

Karena itu, Razikin berharap Adian tidak asal nyerocos dan hanya memikirkan kepentingan kelompoknya, perlu saling pengertian bersama-sama membantu Presiden Jokowi untuk menyukseskan agenda strategisnya, termasuk membenahi BUMN. 

"Sekali lagi Adian tidak boleh gontok-gontokan berebut jabatan di perusahaan BUMN. Itu perilaku yang sangat memalukan," jelasnya.

Erick Thohir memberi kesempatan kepada anak-anak muda masuk dalam jajaran komisaris di beberapa BUMN itu pembuktian dari seorang Erick Thohir untuk melakukan penyegaran sekaligus inovasi dan restrukturisasi di BUMN.

"langkah tersebut harus kita dukung bersama," pungkasnya.

Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar