Ads

Kamis, 04 Juni 2020, Juni 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-04T08:57:36Z
Minahasa selatan

Kurva Covid-19 Cenderung Naik, Kapolres Minsel Minta Ini


 Foto:(istimewa) apel pagi di polres minsel


JOURNALTELEGRAF-Masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaimana anjuran pemerintah. Hal ini penting menjadi perhatian segenap lapisan masyarakat, dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Demikian himbauan disampaikan oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, saat memimpin apel pagi pada Kamis (04/06/2020).

“Seluruh personel jajaran Polres Minsel wajib untuk terus gencar mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap patuh pada anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran, penularan pandemi Covid-19 ini,” ungkap Kapolres.

Telah menjadi perhatian bersama di situasi dan kondisi saat ini dan patut menjadi atensi dalam menyikapi perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Propinsi Sulut, dalam hal ini di Kabupaten Minsel.

“Kalau kita perhatikan, kurva Covid-19 khususnya di wilayah Sulut cenderung naik hari demi hari. Ini tentunya menjadi perhatian kita bersama dalam hal ini warga Minsel. Jangan anggap enteng, Virus Corona ini bukan bahan candaan,” tandasnya.

Meski begitu, Kapolres meminta masyarakat  tidak panik berlebihan melainkan tetap waspada dan tenang menghadapi wabah Covid-19 ini.

“Tidak usah panik berlebihan, ketakutan, itu malah merugikan diri kita sendiri. Langkah bijak yang perlu kita lakukan adalah tetap waspada, tenang dan disiplin menerapkan anjuran pemerintah seperti biasakan hidup bersih, cuci tangan dengan sabun antiseptic, jaga jarak, hindari kerumunan banyak orang serta pakai masker,” pungkas Kapolres.

Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar