Ads

Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-24T13:59:17Z
Boven Digoel

Ketua KPU Boven Digoel: Kinerja Tim Tracing Perlu di Apresiasi

JOURNALTELEGRAF- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boven Digoel mengapresiasi kerja tim tracing yang dibentuk tim gugus tugas pencegahan Covid-19 dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Foto: tim tracing saat melakukan rapid test di KPU boven Digoel


Ketua KPU Boven Digoel Helda Ambay mengatakan, kita perlu memberikan apresiasi kepada tim tracing yang di bentuk oleh tim gugus tugas pencegahan Covid-19 kabupaten Boven Digoel.

"Para tim tracing ini sudah bekerja mempertaruhkan diri guna membantu masyarakat Boven Digoel dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Helda kepada wartawan, Rabu (24/6/2020).

"Salut dan apresiasi diberikan kepada tim tracing yang sudah bekerja karena dari hasil kerja tim ini bisa terdeteksi perkembangan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel," tambahnya.

Helda juga berharap, semoga kinerja tim tracing dapat membuahkan hasil yaitu semua kontak pasien Covid-19 dapat di putuskan, sehingga penyebaran virus corona di Boven Digoel bisa berakhir.

Selain itu Ketua KPU berpesan kepada masyarakat dan panitia pemilihan umum di distrik-distrik dan kampung agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Reporter : Thedy Arwian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar