Ads

Selasa, 02 Juni 2020, Juni 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-02T06:48:04Z
BITUNG

Kapolres Bitung Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Dua Personil Polri



Foto : (istimewa)

JOURNALTELEGRAF – Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo. SIK, memberikan penghargaan terhadap dua anggota Polri yang telah mendedikasikan dan loyalitas selama melaksanakan tugas di dinas Kepolisian, yang telah memasuki masa Purna Tugas (pensiun).

Upacara pelepasan Purna Tugas (pensiun) dua personil polri yang berkerja di lingkungan wilayah hukum Polres Bitung di gelar di halaman Mako Polres Bitung, Senin (01/06/2020).

AKP Purnawirawan John Boki dan AKP Purnawirawan Idris Musa, keduanya telah memasuki masa Purna Tugas  terhitung sejak 01 Juni 2020.

Dalam pelaksanaan upacara pelepasan Purna Tugas ini,  Kapolres Bitung menyampaikan amanah yang mana pada hakekatnya ungkapan rasa hormat.

Penghargaan yang tulus juga disampaikan dari segenap kesatuan, serta rasa kencintaan bagi anggota yang memasuki massa pensiun atas pengabdiannya selama  bertugas sampai pada  akhir masa Purna Tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kesempatan ini saya secara pribadi maupun selaku Kapolres Bitung mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada AKP Purnawirawan John Boki dan AKP Purnawirawan AKP Idris Musa yang telah memasuki masa Purna Tugas," ujar Winardi dalam sambutan.

"Atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini termasuk semua anggota baik yang masih aktif dinas maupun yang sudah Purna Tugas (pensiun),” sambungnya.

Sementara, pelepasan personil purna tugas ini dihadiri Wakapolres, para PJU Polres, Perwira, Bintara dan ASN.

Upacara pelepasan dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19, yaitu menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.

Reporter  : Alfonds Wodi
Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar