Ads

Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-19T08:24:24Z
kabupaten tolitoliKomunitas KOMPAK

Jum'at Sedekah, KOMPAK Tolitoli Kembali Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak untuk Warga Kurang Mampu

JOURNALTELEGRAF - Sebanyak 150 paket nasi kotak sukses tersalurkan di program Jumat Sedekah team relawan kemanusiaan oleh Komunitas Pegiat Aktif Kreatif (Kompak).
Foto : (istimewa) suasana Jumat Sedekah Komunitas KOMPAK 

Penyaluran Jumat Sedekah kali ini dilaksanakan di seputaran SMA Negeri 1 Tolitoli Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan.

Menurut Nadir, salah satu aktivis Kompak, titipan nasi kotak/nasi bungkus dari berbagai sumber serta penambahan nasi kotak diambil dari dana yang masuk ke rekening resmi team Kompak, sehingga akhirnya meski hujan penyaluran tetap berjalan lancar dengan jumlah yang telah disesuaikan dengan pemegang kartu Jumat Sedekah/Kupon Jumat Berkah. 


"Antusias adik adik kita datang menjemput sedekah mewakili orangtunya yang katanya tidak sempat datang karena membantu keluarga di rumah/memasak/mencuci dan lain lain, ada bahkan adik kita yang datang naik sepeda berboncengan penuh bahagia," jelas Nadir, Jum'at (19/6/2020) kepada media ini. 


Lanjutnya, hal hal indah ini harus terus  dirawat dan dijaga hingga kemudian misi misi kemanusiaan team "Kompak" terus hadir untuk saudara saudara yang membutuhkan.


"Untuk donatur serta para dermawan yang sudah berbagi rezeki kami mewakili team Kompak mengucapkan terima kasih atas partisipasinya/sedekahnya dan semoga rezki anda digantikan dengan jumlah yang berlipat ganda," pungkasnya.


Editor :Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar