Ads

Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-19T12:55:57Z
Minahasa selatan

Jelang Hari Bhayangkara, Sat Intelkam Polres Minsel Bagikan Masker ke Warga




JOURNALTELEGRAF- Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan kemanusiaan bertajuk ‘Peduli Pencegahan Covid-19’, dengan membagikan masker kepada warga.

Foto : (istimewa) seorang warga menerima masker 

Giat tersebut diadakan di Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan kemanusiaan ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, tanggal 1 Junli nanti. Demikian disampaikan Kasat Intelkam Polres Minsel AKP Jose Trisko saat dikonfirmasi.

"Pembagian masker kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona," terang AKP Trisko, Jumat  (19/06/2020).

Selain itu kata dia, kegiatan kemanusiaan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, pada tanggal 1 Juli nanti.

Karena itu, dengan adanya kegiatan pembagian masker masyarakat diajak untuk sama-sama peduli dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mari peduli, sama-sama kita cegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, jaga jarak, serta menghindari kontak langsung,” pungkasnya.



Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar