Ads

Minggu, 21 Juni 2020, Juni 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-21T14:05:25Z
POLITIK

Ismet Mile - Sukandi Talani Yakin Lolos Verifikasi Faktual

JOURNALTELEGRAF - Siapa yang tak kenal dengan Ismet Mile. Politisi ini tak bisa dipisahkan dengan Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.


Salah satu bupati yang pernah sukses membawa perubahan di Bone Bolango ini dinilai mampu mensejahterakan rakyat. Pasca kepemimpinannya, Bone Bolango dinilai stagnan dan tidak banyak berubah.


Oleh karena itu, di Pilkada 2020 yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang, nama Ismet Mile kembali digadang gadang untuk maju memimpin daerah itu.
Foto : (istimewa) Ismet Mile, Bakal Calon Bupati Bone Bolango melaksanakan pertemuan


Pasca Pilkada 2020 dilanjutkan, Ismet Mile bersama tim pun kembali melakukan konsolidasi dan mempersiapkan diri ikut meramaikan bursa calon bupati dan wakil bupati.


Lewat jalur perseorangan (Independen) Ismet Mile dan Sukandi Talani siap bertarung merebut kembali tampuk pimpinan Kabupaten Bone Bolango.


Menurut Sekretaris Tim Pemenangan Ismet Mile dan Sukandi Talani, Syamsul Bachri Umar kini timnya fokus menghadapi verifikasi faktual oleh KPU.


"Saat ini kami sedang fokus menghadapi verifikasi faktual dan Insha Allah berjalan lancar," katanya, Minggu (21/6/2020).


Syamsul menambahkan, usai dinyatakan lolos verifikasi faktual nanti, tim pemenangan Ismet Mile dan Sukandi Talani siap tancap gas.


"Usai dinyatakan lolos sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, kita akan tancap gas," pungkasnya.


Penulis/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar