Ads

Senin, 01 Juni 2020, Juni 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-01T15:01:37Z
Minahasa selatan

Hari Pancasila, Kapolsek Tumpaan Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas Keamanan Di Tengah Pandemik Covid-19


Foto : (istimewa) Kapolsek Tumpaan AKP Karel Lasut (kiri)

JOURNALTELEGRAF- Kapolsek Tumpaan  AKP Karel Lasut mengajak semua lapisan masyarakat di Minahasa Selatan khususnya kecatan Tumpaan untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

Di hari Pancasila yang ke 75 tahun ini, kata Iptu Karel Pancasila merupakan ideologi bangsa yang harus tetap terpelihara serta dimaknai dalam praktik kehidupan sehari-hari dalam kehidupan bermasyarakat.

"Pancasila sebagai dasar negara kita, tentu harus dimaknai sesuatu hal yang sangat mendasar pada nilai-nilai kehidupan," ujarnya kepada  journaltelegraf.com, Senin (1/6/2020).

Sementara itu di tengah tantangan Covid-19 yang melanda hampir di seluruh penjuru dunia di katakan Iptu Karel, pancasila hendaknya dapat menjadi kekuatan dalam menghadapi pamdemi global, salasatunya adalah pencegahan.

Lebih lanjud, ia berharap agar seluruh masyarakat dapat memelihara stabilitas keamanan terutama upaya memutuskan mata rantai Covid-19.

"Sebagai anak bangsa dari berbagai latar belakang, kita harus selaras dengan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara  terutama mematuhi aturan-aturan pemerintah dalam mencegah Covid-19," pungkasnya.


Reporter/Editor: Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar