Ads

Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-24T16:08:03Z
Boven Digoel

Bantu Kelompok Masyarakat, Dishub Boven Digoel Beri Bantuan Long boat fiberglass


JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Kabupaten Boven Digoel Melalui Dinas perhubungan memberikan bantuan kendaraan umum long boat fiberglass kepada kepada kelompok masyarakat. Rabu, (24/06/2020).


Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh wakil Bupati di kantor dinas perhubungan Kabupaten Boven Digoel.

Saat di temui disela-sela kegiatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel Apolosius Apaiman mengatakan, penyerahan long boat fiberglass kepada kelompok masyarakat ini adalah kegiatan yang bersumber dari dana DAK fisik afirmasi 2019.

Lebih Lanjut ia menjelaskan, angkutan umum atas air model long boat fiberglass yang dilengkapi dengan dengan mesin jonshon 40 PK. Kami dari dinas perhubungan menyerahkan sebanyak 6 buah diserahkan secara simbolis oleh wakil bupati Kabupaten Boven Digoel.

"Yang mendapatkan bantuan fiber glass ini yaitu dari Distrik Mandobo 2 buah, Manggelum 1 buah,Yaniruma 1 buah , Sesnuk 1 buah dan Distrik Kouh 1 buah," jelas Apaiman.

Ia juga berharap kepada penerima bantuan, agar bantuan ini di pakai untuk kelompok bukan untuk di pakai pribadi karena bantuan ini untuk kelompok masyarakat serta dengan bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Dan kepada kelompok yang belum mendapatkan bantuan agar selalu bersabar, kami pemerintah akan berusaha agar semua kelompok bisa mendapatkan bantuan ini," pungkasnya.

Reporter : Thedy Arwian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar