Ads

IGEL GAHAGHO
Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-28T09:59:50Z
SangiheSitaro

Tinjau Lokasi Opster, Dandim Berharap Perintisan Jalan dan Rehap RTLH Dapat Bermanfaat


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Komandan Kodim 1301/Sangihe  sekaligus Dansub Satgas Operasi Teritorial (Opster) TNI di wilayah Kabupaten Kepulauan Sitaro meninjau sasaran fisik perintisan jalan baru dan rehab RTLH (Bedah Rumah) keluarga  Dauhan Sikome Desa Talawid Kecamatan Siau Barat selatan, Kamis (28/05/2020).

Dandim mengatakan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek hasil dari pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas.

“Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang dilakukan,” jelasnya di lokasi perintisan jalan baru.

Lanjut Dandim, dalam perehaban RTLH yang di garap oleh Satgas Opster bersama warga terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan pembangunan RTLH di desa mereka dengan hasil yang memuaskan.

 "Semoga perintisan jalan dan bedah rumah tidak layak huni (RTHL) dalam program Opster Kodim 1301/Sangihe TA 2020 ini, dapat bermanfaat bagi Masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Siau," imbuhnya.

 Masyarakat diwilayah Kabupaten Kepulauan sitaro khususnya warga masyarakat yang menjadi sasaran satgas Opster TNI Kodim 1301/Sangihe sangat berterima kasih dan bersyukur kepada TNI yang sudah membantu dalam pembuatan rumah tinggal layak huni.

“Berdasarkan hasil survei pekerjaan dan hasil dilapangan, Masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih, serta merasa sangat puas dengan pekerjaan yang dikerjakan oleh satgas Opster TNI Kodim 1301/Sangihe dan itu merupakan fungsi teritorial." tutup Dandim. 

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar