Ads

Rabu, 13 Mei 2020, Mei 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-13T02:28:45Z
Minahasa selatan

Serahkan APD Kepada Hukum Tua. Ini Kata CEP



Foto: (Istimewa) Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu

JOURNALTELEGRAF-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Hukum Tuan ( Kepala Desa) berupa Masker, baju pelindung dan alat ukur suhu tubuh digital (termometer digital)alat kesehatan.

APD ini merupakan bantuan pemerintah kabupaten, sebanyak 167 desa dan 10 kelurahan telah menerima APD tersebut nantinya akan di salurkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Meski saat ini Minsel belum terkonfirmasi positif Corona, namun giat yang dilakukan oleh CEP adalah bentuk dari pencegahan penyebaran Covid-19.

"Hari ini telah kita serahkan APD ke perwakilan hukumtua, setelah menandatangani berita acara penerimaan barang dari Bpbd Minsel, segera disalurkan kepada masyarakat tetap mengikuti mekanisme aturan yang berlaku," ucap CEP kepada wartawan di Rumah jabatan, Selasa (12/5/2020).

Lebih lanjut,  CEP menghimbau untuk tetap melakukan physical distancing, gunakan masker jika ada kepentingan yang mendesak bila harus keluar rumah, rajin mencuci tangan dan hindari keramaian.

"Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, tentunya butuh dukungan dari masyarakat. Bentuk dukungan itu adalah disiplin menerapkan physical maupun social distancing, di harapkan masyarakat Patuhi himbauan pemerintah. Kita berdoa biar badai corona cepat berlalu, Tuhan memberkati," terangnya.

Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar