Ads

IGEL GAHAGHO
Minggu, 17 Mei 2020, Mei 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-17T12:08:00Z
SangiheSitaro

Pintu Rumah RTLH Milik Ibu Karlina Lape Di Cat Warna Hijau TNI


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Operasi Teritorial (Opster) Kodim 1301/Sangihe yang dilaksanakan di Kecamatan Siau Kabupaten Kepulauan Sitaro, memeberi manfaat yang besar bagi warga Kecamatan Siau. Salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan Opster Kodim 1301/Sangihe ini adalah meringankan beban warga, Sabtu(16/05/2020).

Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga tidak mampu sangat diharapkan seperti Ibu Karlina Lape janda tua umur 82 tahun warga Desa Lahopang Kec. Siau Timur Selatan, salah satu warga yang memperoleh program RTLH.

Ibu karlina Lape sebelum mendapat bantuan hanya bisa membenahi rumahnya dengan kemampuan yang terbatas di karenakan faktor ekonomi yang lemah.

Anggota Opster Kodim 1301/Sangihe Serda Syariat mengatakan,kegiatan pengejaan RTLH milik Ibu Karlina Lape sudah masuk tahap pengecatan.

“Adanya kegiatan opster Kodim 1301/Sangihe ini memeberi manfaat yang besar bagi warga,  kini pengerjaan RTLH milik Ibu karlina Lape sudah tahap pengecatan pintu berwarna hijau TNI. Warna hijau TNI sebagai simbol warna yang menghiasi pengerjaan RTLH miliknya dan juga warna yang menghiasi rumah barunya,” bebernya.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar