Ads

IGEL GAHAGHO
Sabtu, 09 Mei 2020, Mei 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-08T05:29:03Z
SangiheSitaro

Peduli Rumah Ibadah, Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe Dan Warga Desa Kanawong Permak Gereja Gmist Kana

Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Kegiatan Operasi Teritorial Kodim 1301/Sangihe  yang di laksanakan di Kabupaten Kepulauan Sitaro, tepatnya di Kecamatan Siau, Satgas Opster dengan masyarakat bahu-membahu dalam  perehapan rumah ibadah.Jumat (08/05/2020).

Seperti pengecetan Gereja Gmist Kana di Desa Kanawong kecamatan Siau Barat, terlihat masyarakat dengan anggota satgas Opster adanya kebersamaan untuk penggarapan.

Serda Junaidi berharap TNI bisa berbaur dan menyatu dengan masyarakat agar bisa tercipta komunikasi yang baik dengan masyarakat.

"Selama kegiatan opster, TNI akan tinggal dirumah-rumah masyarakat, menyatu dengan masyarakat. Sehingga akan ada komunikasi yang baik dengan masyarakat, itu yang kita harapkan," ujar Serda Junaidi.

Maka dari itu Kemanunggalan TNI bersama Rakyat untuk mempersatuan,saling membantu dan gotong royong adalah kunci utama dalam membentuk keakraban dengan komponen masyarakat terpelihara sinergi guna membangun masyarakat yang berjiwa kebersamaan dengan berlandaskan wawasan kebangsaan mempunyai jiwa sosial dan mengedepankan kebersamaan.

Dan yang terpenting adalah Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe bersama Warga Desa melakukan kegiatan tersebut dengan tulus dan ikhlas.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar