Ads

JournalTelegraf
Jumat, 15 Mei 2020, Mei 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-15T14:30:38Z
Boven DigoelPapua

Peduli Covid-19 dan Dalam Rangka Bhakti Sosial Polri, Polres Boven Digoel Bagikan Sembako

JOURNALTELEGRAF - Kepala Kepolisian Resor Boven Digoel AKBP Syamsurijal, S.I.K yang diwakili Kabag Sumda Kompol Hariawan Dahlan dan Kasat Binmas Iptu Husain abd Rahim bersama anggota membagikan sembako dan masker pada Jumat (15/5/20).

Dalam arahannya Kasat Binmas mengatakan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Boven Digoel kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Seperti adik-adik yang sekarang tidak bisa pulang kampung dan orang tua juga tidak bisa datang karena pembatasan akses dalam pencegahan penyebaran Virus Corona," ujarnya.

Dalam pembagian Sembako ini, lanjutnya, kami bagikan Sebanyak 100 Paket Sembako berupa Beras, Mie Instan dan Telur dalam rangka Bhakti Sosial Serentak Polri.

Sembako dibagikan ke 3 (tiga) tempat yaitu Asrama Masyarakat Kombay, Panti Asuhan Maidani dan Pondok Pesantren Hidayatullah, Lanjutnya.

Sementara Kompol Hariawan Menghimbau kepada adik - adik dan para penggurus Yayasan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, tidak berkerumun serta tidak bersalaman.

Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19, karena bilamana ada salah satu penghuni yayasan terkena maka semua akan tertular itu yang harus selalu dijaga dan tetap dirumah saja sebagai cara pencegahan penularan virus Corona, tambahnya.

Sementara itu pengurus yayasan pondok pesantren Hidayahtullah Ustad Zainal mengapresiasi serta berterimakasih kepada Polres Boven Digoel  yang selama ini terus memberikan Perhatian dan Bantuan kepada Yayasan dan anak anak yatim piatu yang di Asrama

"Semoga Tuhan membalas semua kebaikan ini dan Personil Polres Boven Digoel selalu diberikan Kekuatan dan Kesehatan dalam menjalankan tugas melayani Masyarakat," pungkasnya.

Reporter : Thedy Arwian
Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar