Ads

Jumat, 01 Mei 2020, Mei 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-01T13:41:26Z
Buolcovid 19Orari

ORARI Kabupaten Buol Hadir Berikan Informasi di Tengah Pandemi Covid-19

JOURNALTELEGRAF - Dukungan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kabupaten Buol terhadap penanganan virus corona (Covid-19) di daerah itu tidak bisa dianggap remeh.
Foto : (istimewa) Pudiyardi Mokodompit, Wakil Ketua Orari Buol

Sejak covid-19 merebak di Kabupaten Buol, ORARI sudah mengambil bagian dengan memberikan dukungan informasi baik di Posko PMI maupun di Kantor BPBD sebagai pusat informasi covid-19.

Menurut Pudiyardi K. Mokodompit (YB8 MZO) Wakil Ketua Orari Kabupaten Buol, Orari hadir di tengah pandemi dengan alat komunikasi yang dimiliki.

"Sejak tanggal 27 Februari 2020 Orari sudah ikut ambil bagian dalam penanganan pemutusan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Buol dengan adanya alat komunikasi ini telah mempermudah komunikasi teman-teman yang berada di lapangan baik Tim Spraying Disinfektan maupun Tim Promkes ke pusat informasi (Posko Relawan PMI Covid-19), Orari telah menaruh alat komunikasi disana yang bisa mengakses informasi antar kabupaten, antar provinsi dan lintas negara," katanya, Jumat (1/5/2020).

Pudiyardi berharap, dengan adanya alat komunikasi tersebut akan memperlancar semua kerja tim relawan maupun Pemkab Buol.

"Harapan kami yaitu kelancaran tim bekerja dengan dukungan komunikasi dari Orari ke PMI dan BPBD dalam penanganan covid-19 khususnya pemerintah daerah, dan bisa mengakses informasi yang cepat, tepat dan akurat, dan bisa menambah semangat teman-teman relawan yang bekerja di lapangan karena sudah adanya dukungan informasi yang disiapkan Orari," pungkasnya.

Reporter : Fadjrin Ramadan
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar