Ads

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-22T13:13:20Z
BITUNGpemprov sulutSulut

Maurits Mantiri Dampingi Assisten I Pemprov Sulut Salurkan 225 Paket Bansos Gubernur Sulut

Foto: istimewa


JOURNALTELEGRAF – Gubernur Sulawesi Utara   Olly Dondokambey menyalurkan  Bantuan Sosial Covid-19 kepada Para Imam Masjid dan Badan Ta’Mirus  (BTM) se-Kota Bitung  di Mesjid Jami’ An-Nur Girian Bawah, Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian,  Kota Bitung secara simbolis. Jumat (22/052020).

Bantuan Sosial ini berupa mie instan sebanyak 5 buah, minyak goreng 1 liter, ikan kaleng 2 buah dan beras 5 kilo untuk para Imam Masjid dan Badan Ta’Mirus se Kota Bitung sebanyak 225 Paket Bansos.
          
Dalam penyaluran Bansos Covid-19 kali ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey yang di wakili oleh Assisten I Pemprov Sulut, Edison Humiang untuk para Iman Masjid se Kota Bitung, didampingi Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama Unsur TNI dan POLRI.      

Turut hadir Ketua DPRD Kota Biting Aldo Nova Ratungalo, Gelardi Mantiri dan Anggota DPRD Sulut Hengky Honandar memantau penyaluran Bantuan Sosial Oleh Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam sambutan Assiten 1 Pemprov Sulut Edison Humiang menyampaikan permohonan maaf kepada Imam Masjid se Kota Bitung atas ketidakhadirannya Gubernur Olly Dondokambey karna berhalangan tugas.

"Beliua saat ini sedang menyalurkan Bansos di Kepulawan Bunaken, dan mengutus saya untuk menyerahkan langsung Banson ini kepada Saudara-saudara Ku Iman Masjid se Kota Bitung, dan giat-giat ini sudah dilakukan diwilayah kabupaten/kota se-Sulawesi Utara." Ujar Humiang.

"Semoga Bantuan Sosial ini dapat bermanfaat bagi para Imam Masjid dalam situasi berat saat ini yang sedang dilanda kita semua, serta mendekati hari kemenangan bagi Umat Muslim dapat terbantukah serta niat baik dan ketulusan untuk sesama kita dan khususnya Imam Masjid Kota Bitung saat ini,” tambah Humiang.

Wakil Imam Masjid Jami’ An’Nur Girian di Kota Bitung Imam Rahmli Mamonto menyampaikan ungkapan terima kasih.

"Terima kasih yang sebesarnya kepada Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri yang telah menjembatani dan berupaya untuk membantu umat muslim yang ada di Kota Bitung dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk dapat membantu umat muslim yang sebentar lagi akan merayakan hari besar Rahmadan,” katanya.


Reporter/Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar