Ads

Rabu, 20 Mei 2020, Mei 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-20T14:06:24Z
Dinas perdagangan tolitolipasar murahYustiyanto Bantilan

Masyarakat "Serbu" Pasar Murah Dinas Perdagangan Tolitoli

JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Tolitoli melalui Dinas Perdagangan bekerjsama dengan Perum Bulog menggelar Operasi Pasar dan juga Pasar Murah.
Foto : (istimewa) suasana Pasar Murah yang digelar Dinas Perdagangan Tolitoli


Operasi Pasar dan Pasar Murah ini dilaksanakan di Kompleks Pasar Susumbolan, Tolitoli Rabu (20/5/2020).

Menurut Kadis Perdagangan Tolitoli, Yustiyanto Bantilan, operasi pasar dan operasi pasar gula dilaksanakan dalam rangka meminimalisir kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

" Selain itu, ini juhga adalah cara kami menekan harga pedagang nakal yang mencoba meraup keuntungan di tengah pandemi covid atau jelang hari raya," katanya.

Adapun barang disiapkan di Pasar Murah, yakni gula pasir Rp.12.000/kg, minyak goreng Rp.11.000/kg, tepung terigu Rp.7000, dan beras Rp.8.300.

Masyarakat pun terlihat antusias dengan pelaksanaan Pasar Murah itu. Bahkan hanya hitungan beberapa jam, stok barang habis terjual di tenda tenda yang tersedia.

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Bahkan stok kami habis dalam hitungan berapa jam saja," ungkap Yus sapaan akrab kadis termuda di jajaran "kabinet" Bupati Tolitoli ini.

Penulis/Editor : Arham Licin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar