Ads

IGEL GAHAGHO
Sabtu, 09 Mei 2020, Mei 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-08T04:26:18Z
SangiheSitaro

Keramahan Tuan Rumah Dalam Rehab RTLH Opster Kodim 1301/Sangihe


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Sambutan baik tuan rumah dalam Opster Kodim 1301/Sangihe ditunjukan oleh Keluarga Dauhan Sikome, salah satu warga Desa Talawid Kecamatan Siau Barat Selatan, penerima bantuan rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam Opster Kodim 1301/Sangihe TA. 2020 di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Jumat (08/05/2020).

Kebersamaan dalam menjalankan tugas Opster bersama warga masyarakat tidak hanya terlihat disaat melakukan Pekerjaan di sasaran masing-masing, tetapi ikatan kekeluargaan mulai terbangun, salah satu bentuk perhatian tuan rumah kepada satgas Opster yang merehap rumahnya ditunjukan dengan keramahan dan suguhan Kopi guna penyemangat kerja, seperti yang terlihat di Sasaran pembanguan RTLH milik Keluarga Dauhan Sikome.

Mereka dengan sukarela menyediakan Makanan dan minuman sederhana, mereka pun terlihat rukun dan akrab, hal ini menandakan kegiatan Opster Kodim 1301/Sangihe mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Sebetulnya tuan rumah tidak perlu repot-repot menyediakan kopi dan makanan ringan untuk kita, tetapi mereka dengan sukarela menyediakanya dan ini merupakan bentuk ungkapan kebahagian Keluarga Dauhan Sikome karena impian untuk mendapatkan rumah layak akan segera terwujud," jelas Sertu Jolly Laholo

Keluarga Dauhan Sikome pemilik rumah yang direhab Satgas Opster sangat bersukur dan mengucapkan terimakasih kepada Satgas Opster yang telah membantu mewujudkan impiannya.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar