Ads

IGEL GAHAGHO
Jumat, 15 Mei 2020, Mei 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-14T05:18:43Z
Sitaro

Keluarga Lutia Kasehung Bersyukur Renovasi RTLH Miliknya 100 Persen Selesai

Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF -  Pembangunan fisik 18 unit  Rumah Tak Layak Huni (RTLH)  oleh Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Kepulauan Sitaro, satu persatu mulai rampung direnovasi, Kamis(14/05/2020).

Dari 18 unit Rumah Tak Layak Huni (RTLH) satu diantaranya milik Keluarga Lutia Kasehung yang terletak di Desa Paseng kecamatan Siau Barat  telah berhasil diselesaikan 100%.

Saat di temui pada kesempatan tersebut istri bapak Lutia Kasehung menuturkan, Kerja keras para anggota satgas Opster Kodim 1301/Sangihe dan warga ini tidak bisa saya bayarkan akan tetapi saya hanya bisa membayarkan dengan doa.

” Kebaikan Bapak -Bapak TNI semoga Allah membalasnya serta dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas .Trimakasih juga saya ucapkan yang mau membantu warga kurang mampu seperti saya,” kata Istri dari bapak Lutia Kasehung tersebut.

Ia menambahkan, melihat rumah saya sudah jadi,saya jadi sagat terharu dan gembira dengan senyuman dan menangis bahwa rumah saya menjadi sebagus ini

Sementara itu warga  Desa Talawid Kecamatan Siau Barat selatan, Keluarga Dauhan Sikome juga salah satu penerima bantuan RTLH ini mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasianya, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada TNI Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe ini yang telah merenovasi rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas Opster Kodim 1301/Sangihe akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucap Dauhan Sikome.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar