Ads

Jumat, 15 Mei 2020, Mei 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-15T05:27:33Z
Minahasa selatan

Bentuk Perhatian CEP Kepada Ormas Adat Laskar Manguni



Foto : ( Istimewa) Bupati Minahasa Selatan  Christiany Eugenia Paruntu

JOURNALTELEGRAF- Bupati Minahasa Selatan  Christiany Eugenia Paruntu (CEP), serahkan paket bantuan bahan pokok kepada Tonaas Wangko Ketua Umum DPP Laskar Manguni Indonesia Pdt. Hanny Pantouw, yang didampingi oleh Tonaas DPD Minsel Tommy Pantow, serta pengurus lainnya di lokasi teluk Amurang tepatnya di icon I Love MINSEL,Kamis (14/5/2020).

Nantinya paket tersebut akan di salurkan kepada seluruh anggota LMI yang berada di  Minahasa Selatan. Dalam kesempatan itu, CEP menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Umum LMI sebagai Ormas adat.

“Bantuan ini saya berikan khusus buat para tonaas dan anggota LMI yang berada di Minsel untuk meringankan beban ekonomi  ditengah dampak covid-19 dan saya harapkan bantuan ini bisa bermanfaat,"tutur CEP.


CEP berharap, LMI dapat mensosialisasikan aturan dan himbauan pemerintah, untuk tetap menjaga Kesehatan, Social distancing, physical distancing dalam memutus mata rantai, semoga Covid-19 cepat berkhir," tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Laskar Manguni Indonesia mengapresiasi atas kerja keras CEP yang telah membangun daerah Minsel, khususnya penanganan pandemi Covid-19 saat ini, nantinya bantuan paket tersebut  aka di salurkan kepada para anggota LMI yang ada di Minahasa Selatan.

"Kami mengapresiasi, Pemerintah Minsel, selalu turun langsung memberikan bantuan kepada Masyarakat," ungkap Pdt. Hanny Pantouw.

Reporter/ Editor: Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar