Ads

IGEL GAHAGHO
Kamis, 21 Mei 2020, Mei 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-21T12:38:04Z
SangiheSitaro

Gereja Gmist Simenang Desa Dame Direnovasi Satgas Opster Di Akhir Sisa Waktu


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Anggota Satuan Tugas (Satgas) Operasi Teritorial (Opster) Kodim 1301/Sangihe membantu masyarakat merenovasi Gereja Gmist Simenang di Desa Dame Kecamatan Siau Timur, Kamis (21/05 /2020).

Kehadiran personel Satgas tersebut merupakan bentuk kemanunggal TNI dengan rakyat yang
merupakan tujuan utama Operasi Teritorial Kodim 1301/Sangihe.

Babinsa Desa Dame Sertu Fransisco Bataha menyatakan, personel Satgas akan selalu hadir bersama-sama dengan masyarakat yang tengah melakukan pembangunan di desa, apalagi yang menyangkut kepentingan banyak orang.

“Kalau renovasi rumah ibadah seperti gereja maupun masjid dan lainnya, pasti TNI akan hadir bersama-sama dengan masyarakat,” kata .

Sementara itu seorang warga yang bersama-sama dengan personel Satgas merenovasi Gereja Gmist Simenang merasa terbantu. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI yang terus bersama-sama dengan TNI dalam membangun desa Dame, baik itu rumah ibadah, maupun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Kami sangat terbantu dengan kehadiran personel Satgas Opster di desa kita. Mereka selalu bersama-sama dengan kami dalam setiap pembangunan di desa. Kami hanya bisa menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Satgas,” ucap Aswali.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar