Ads

Jumat, 08 Mei 2020, Mei 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-08T08:01:43Z
Boven Digoel

Distrik Ki Membagikan Masker serta Edukasi Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat


Foto: Kepala distrik ki saat membagikan masker kepada masyarakat
JOURNALTELEGRAF-Guna mencegah penyebaran Covid-19, di Distrik Ki melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang ada di distrik Ki. Kamis(07/08/2020).

Saat di hubungi kepala Distrik Ki Deswy Tatawalat, S.IP mengatakan pembagian masker ini merupakan salah satu pencegahan penyebaran Covid-19 di Distrik Ki.

"Dalam pembagian ini kami dari pihak Distrik Ki  membagikan 500 pcs masker untuk 5 kampung yang ada di wilayah Distrik Ki yang di berikan oleh Tim Gugus pencegahan Covid-19 Kabupaten Boven Digoel".

Lanjutnya untuk sementara ini masker yang di bagikan baru 2 kampung yaitu kampung  Ujung kia serta Kapogu dan untuk ujung kia tersisa 1 RT yang belum terbagi yaitu RT mungge yang jaraknya 15 Km dari ibu kota distrik tapi besok sudah di bagikan. 

Selain membagikan masker kami dari pihak Distrik Ki bersama para tenaga medis puskesmas Ujung Kia melakukan pengukuran suhu  tubuh warga kampung Kopagu, penyemprotan disinfektan serta pembagian sabun.

Tidak lupa juga dalam kegiatan ini kita memberikan edukasi kepada masyarakat tentang ODP,PDP,OTG,ISOLASI, KARANTINA, RAPID TES dan  selalu Jujur kepada Tim medis saat pemeriksaan dimana saja,Tambahnya. 

Deswy juga berterima kasih kepada pihak-pihak uang telah membantu dalam penanganan Covid-19 di Distrik Ki.

Reporter : Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar